DISKON TAMBAH DAYA LISTRIK KE 50 AMPER HANYA BAYAR Rp. 150.000 - Ismed Share

Kamis, 29 April 2021

DISKON TAMBAH DAYA LISTRIK KE 50 AMPER HANYA BAYAR Rp. 150.000


Halloo sahabat Ismed berbagi - Dalam rangka memeriahkan momen hari besar keagamaan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2021 ini, PLN menghadirkan produk Layanan Ramadhan Berkah guna memberikan keleluasaan penggunaan listrik bagi Konsumennya dengan keringanan Biaya Tambah Daya di bulan Ramadhan ini diskon Tambah Daya Listrik sampai ke 50 Amper hanya membayar Rp. 150.000

Daftar isi


Produk Layanan yang kedua setelah yang pertama Super Electrilife, Produk kedua ini adalah Ramadhan Berkah merupakan Iayanan berupa keringanan Biaya Penyambungan (BP) untuk Tambah Daya (TD) bagi Konsumen Tegangan Rendah 1 Phasa golongan tarif Sosial khusus peruntukan rumah ibadah dengan tarif Sosial (S) yang bermohon Tambah Daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA s.d. daya 11.000 VA, dengan hanya membayar sebesar Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah), yang mendaftar dan melakukan pembayaran mulai tanggal 5 April 2021 - 31 Mei 2021.

Syarat dan Ketentuan


1. Biaya Tambah Daya yang dibayarkan pada produk Layanan Ramadhan Berkah ini hanya diberikan kepada Konsumen yang membayar secara tunai atau tanpa cicilan pembayaran (ada denda yang dicicil).
2. Keringanan Biaya Tambah Daya pada Produk Layanan Ramadhan Berkah ini tidak dapat digabungkan dengan produk layanan keringanan Biaya Tambah Daya lainnya yang sedang promo juga.
3. Konsumen hanya dapat menikmati produk Layanan Ramadhan Berkah ini hanya 1 (satu) kali selama periode masa berlaku produk Iayanan promo ini.
4. Kode promo yang gagal ter-redeem akibat pembatal permohonan Layanan Tambah Daya oleh Konsumen sebelum melakukan pembayaran maupun pengembalian atau restitusi biaya permohonan Layanan Tambah Daya, kode promo tersebut dapat digunakan kembali untuk pendaftaran atau permohonan Produk Layanan Ramadhan Berkah pada ID Pelanggan permohonan sebelumnya atau ID Pelanggan lainnya.


Adapun kriteria permohonan Konsumen yang mendapat keringanan Tambah Daya


Konsumen yang dapat ditindaklanjuti pada Layanan Ramadhan Berkah untuk diberikan Keringanan Biaya Penyambungan Tambah Daya promo ini adalah sebagai berikut:
1. Sudah menjadi Konsumen PLN paling lambat sebelum 1 Maret 2021;
2. Tanpa perubahan fasa (1 fasa ke 3 fasa) saat melakukan permohonan atau sebaliknya;
3. Tanpa migrasi layanan dan ganti meter Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya;
4. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya;
5. Dapat diberlakukan untuk Konsumen tarif Layanan Reguler yang Tambah Daya dan sekaligus beralih ke tarif Layanan Preoritasmium/B2B, tetapi tidak berlaku sebaliknya;
6. Wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan listrik yang berjalan, kecuali kewajiban terkait Kebijakan Capping Tagihan Listrik atau Konsumen TNI/POLRI (Kode Golongan 1), tetap dapat mengikuti Produk Layanan ini walaupun masih memiliki tagihan listrik dengan mendaftar melalui Kantor Pelayanan PLN.

ALUR MEKANISME PELAKSANAAN LAYANAN


Adapun alur mekanisme pelaksanaan dan Layanan Ramadhan Berkah ini adalah sebagai berikut:
1. Konsumen dapat mengajukan permohonan Produk Layanan Ramadhan Berkah melalui Aplikasi PLN Mobile.
2. Pada saat permohonan, konsumen akan diminta untuk menginputkan kode promo PLNBERKAH yang didapatkan.
3. Selanjutnya Konsumen yang berhasil menginputkan kode promo keringanan Biaya Penyambungan untuk Tambah Daya pada Produk Layanan Ramadhan Berkah dapat melanjutkan ke proses pembayaran melalui fasilitas perbankan atau Payment Point Online Bank (PPOB) yang tersedia didaerah setempat.
4. Setelah pembayaran terkonfirmasi berhasil, selanjutnya petugas PLN akan segera menindaklanjutinya.
itulah promo Ramadhan Berkah Tambah Daya dari PLN khusus yang mempunyai Tarif Sosial (S) atau Rumah Ibadah. ​
Comments