APLIKASI CONVERTER ONLINE GRATIS - Ismed Share

Rabu, 07 April 2021

APLIKASI CONVERTER ONLINE GRATIS

Ismedshare - Aplikasi Convert online gratis tanpa iklan dan sangat mudah digunakan hanya dalam 3 langkah langsung jadi filenya bisa kita download dan maksimal file yang kita Convert yaitu 50 MB. 

Kali ini kita akan membahas salah satu situs penyedia jasa Converter Document, Musik, Video, dan lain sebagainya secara Online & Gratis tanpa ribet caranya yaitu Zamzar.com

Zamzar.com merupakan salah satu situs penyedia pengubah format dari satu format ke format yang berbeda secara Online dan mudah dengan kualitas terbaik dan tanpa batas maksimal dalam sehari.

Zamzar berbasis dan terdaftar di Inggris sebagai perseroan terbatas (nomor 6463494).  Alamat pos Zamzar adalah: Zamzar Ltd, The Courtyard, Shoreham Road, Steyning, West Sussex, BN44 3TN, UK.  Zamzar juga terdaftar di Inggris untuk PPN (nomor registrasi 944606022).

Mengapa menggunakan Zamzar?
Zamzar.com memiliki 5 keunggulan dibandingkan situs lain yaitu :

1. Kenyamanan - Tidak perlu mengunduh perangkat lunak.  Cukup pilih file kita, pilih format untuk dikonversi dan Download. 

2. Kecepatan - Kecepatan untuk menyelesaikan semua konversi di zamzar.com hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

3. Format - Zamzar mendukung 1200+ format file, lebih banyak daripada konverter lainnya.

4. Pengalaman - Zamzar.com telah berhasil mengonversi file sejak 2006, dengan jutaan pengguna yang puas dengan hasilnya.

5. Dukungan - Punya file yang tidak dapat Anda konversi?  Cukup email ke Tim Zamzar.com dan mareka akan meminta teknisi mareka yang berdedikasi untuk mencari solusi tentang masalah kita. 

Itulah salah satu situs online penyedia jasa Converter Document, Musik, dan Video secara online dan gratis. 


Comments