Anang upload Foto Resepsi Atta & Aurel di IG, Nitizen : Terimakasih - Ismed Share

Selasa, 06 April 2021

Anang upload Foto Resepsi Atta & Aurel di IG, Nitizen : Terimakasih



Jakarta - Hari sabtu (3/4/2021) Youtuber Atta Halilintar & Aurel Anang Hermamsyah menggelar acara akad dan resepsi pernikahan, Walaupun rencana awalnya acara dapat berlangsung di Gelora Bung Karno tak terwujud, namun hari bahagia mereka tetap dilaksanakan dengan megah dan mewah di sebuah hotel di Jakarta.

Tidak hanya itu, pernikahan anak pertama Anang Hermansyah ini juga dihadiri banyak orang penting. Mulai dari rekan sesama artis, keluarga, Anggota dewan, Presiden hingga pejabat negara lainnya turut meramaikan.

Banyak postingan di akun instagram milik anang mempostingkan foto acara bahagia ini, disalah satu postingan anang memperlihatkan saat mareka berfoto tidak ada yang memakai masker satu orangpun.

Nitizenpun berkomentar dengan berbagai komentar, salah satu diantaranya mengucakap terimakasih kepada mareka yang melaksanakan acara.

Akun irfanbudi70  "Terimakasih, acara anda semakin membuka mata saya kalau aturan mengenai covid cuma untuk masyarakat dan lawan politik"

nndyy_la "terimakasih ,acara pernikahan anda sdh mebuka mata saya dan masyarakat bahwa covid 19 hanya bisa menyerang untuk kalangan masyarakat kebawa ,sampai anda dan keluarga poto tidak memakai msker dan berjarak dekatan 👏👏👏"


Itulah beberapa ucapan terimakasih nitizen kepada Anang Hermansyah yang sidah menyelanggarakan acara resebsi anak pertamanya di tengah-tengah larangan keramaian protokol kesehatan yang di canangkan pemerintah.


Comments